• Berita
  • Terbaru
CSIRT
Website PEMDA Poso
Aplikasi PEMDA
No Sampul
01 Jul 2023, 13:19
503

BUPATI POSO MENUTUP KEGIATAN HPIP PAMONA TIMUR, INGATKAN PEMUDA UNTUK TERUS MENINGKATKAN SDM

Oleh :
Moh Fadhlan
BUPATI POSO MENUTUP KEGIATAN HPIP PAMONA TIMUR, INGATKAN PEMUDA UNTUK TERUS MENINGKATKAN SDM
Melalui perayaan hari ulang tahun Persekutuan Pemuda GKST yang dilaksanakan pada saat ini, diharapkan kita mampu menyelesaikan berbagai persoalan dan pergumulan yang biasa kita alami sebagai ujian hidup, agar kita semakin dekat dengan Tuhan, ungkap Bupati Poso dr verna G.M Ingkiriwang saat menutup kegiatan HPIP Pamona Timur di Desa Taripa Kamis Malam, 29 Juni 2023.
Dalam kesempatan itu, bupati Poso juga menyebutkan visi Pemerintah Daerah adalah mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat untuk Kabupaten Poso yang maju, tangguh, dan terdepan di Sulawesi Tengah sehingga besar harapan agar ke depan program-program unggulan kami yang telah tertuang dalam RPJMD 2021-2026 dengan berfokus pada tujuh pilar pembangunan, yaitu misi untuk mewujudkan desa maju, Poso sehat, Poso pintar, Poso sejahtera, Poso pakaroso, Poso harmoni dan tangguh serta Poso bersinar dan terdepan, dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Poso, lanjutnya.
Menutup Sambutannya bupati berpesan kepada seluruh anggota Persekutuan Pemuda Gereja agar selalu meningkatkan sumber daya dengan terus belajar dan berlatih.
“Kalian adalah masa depan gereja, masa depan Tana Poso, serta masa depan bangsa ini. Dengan memperkuat diri melalui pengetahuan dan keterampilan, kalian akan mampu menjadi generasi yang mampu membawa perubahan positif dan kemajuan bagi gereja, Tana Poso, dan bangsa ini. Satu hal yang perlu saya ingatkan, bahwa perayaan ini adalah kegiatan yang bernuansa kerohanian. Oleh sebab itu, saya meminta agar semua pihak mampu menguasai diri, terutama para pemuda, baik yang akan mengikuti kegiatan maupun para pendukung serta tuan rumah. Juara bukanlah tujuan utama, tetapi yang terpenting adalah terciptanya suatu kebersamaan, serta bagaimana agar seluruh kegiatan itu bisa menjadi kesaksian iman bagi kemuliaan nama Tuhan." Tutupnya.
Hadir dalam kesempatan ini anggota DRPD Provinsi Sulawesi Tengah Ellen Ester Pelealu, SE, Forkopimda Kabupaten Poso, Ketua Umum Majelis Sinode GKST, Para Kepala OPD Kabupaten Poso, Ketua Persekutuan Pemuda Sinode GKST, Camat bersama unsur pimpinan Kecamatan Pamona Timur, kades sekecamatan Pamona Timur, Serta Tamu undangan Lainnya

Kegiatan Dinas




Kategori