• Berita
  • Trending
CSIRT
Website PEMDA Poso
Aplikasi PEMDA
No Sampul
01 Jul 2023, 12:43
515

BUPATI POSO BERI MATERI PADA KEGIATAN YOUTH CAMP GPdl MORUT

Oleh :
Moh Fadhlan
BUPATI POSO BERI MATERI PADA KEGIATAN YOUTH CAMP GPdl MORUT
Bupati poso dr verna G.M Ingkriwang disambut hangat Bupati Morowali Utara dr. Delis Julkarson Hehi, MARS saat menghadiri undangan sekaligus didaulat menjadi pemateri pada kegiatan Youth Camp GPdI di Morowali Utara Desa Tinompo, Kamis siang 29 Juni 2023.
Bupati poso dalam kesempatan itu juga berdiskusi bersama dengan para peserta Youth Camp GPdI tentang mengembangkan potensi diri sehingga bisa menjadi orang yang sukses.
Beberapa motivasi yang ia sampaikan salah satunya adalah tentang berserah diri kepada Tuhan, yang menurutnya dengan berserah diri kepada Tuhan akan di permudah segala urusan, terangnya
Di sisi lain bupati Poso juga mengungkapkan bahwa sebagai pemuda Indonesia penting mengembankan talenta dan potensi diri agar mampu bersaing di level asia bahkan dunia. “Potensi pada diri kita harus diasah dan dikembangkan agar bisa berprestasi dan berinovasi sehingga bisa bersaing di tingkat internasional. Apalagi kemajuan jaman tekhnologi komunikasi dan informasi memberi dukungan seluruh pemuda Indonesia bisa berkreasi sesuai bakat dan talentanya masing-masing” jelasnya.
Menutup materi yang disampaikan Bupati Poso Dr Verna G.M Ingkiriwang mengajak kepada seluruh peserta Youth Camp GPdI untuk terus bersatu dan bekerja sama karena dengan bekerja secara bersama-sama, kita mampu menghadapi tantangan dan mencapai kemajuan yang lebih baik untuk masa depan yang lebih baik, tutupnya
Hadir dalam kesempatan ini bupati Morowali Utara dr. Delis Julkarson Hehi, MARS , anggota DRPD Provinsi Sulawesi Tengah Ellen Ester E Pelealu, SE , Sekretaris Daerah Kabupaten Poso Fritz Sampurnama, SH, M.Ap, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Poso Dedriawan Talingkau, S. STP peserta dan panitia GPdI, serta para tamu undangan lainnya.

Kegiatan Dinas




Kategori